Beranda Politik

Temui Warga Tapanuli Selatan, Mulyadi: Saya Mengakomodir Temen-teman

Mulyadi saat silarurahmi dengan masyarakat Tapanuli Selatan, Sabtu (13/4/2019). Ist

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Gerindra, Mulyadi kembali menemui para pendukungnya di hari terakhir masa kampanye, Sabtu (13/4/2019).

Kali ini, Mulyadi hadir dalam acara syukuran dan silaturrahim di Yayasan Sialasampagul Muslim Tapanuli Bagian Selatan Kabupaten Bogor di di hotel Grand Orri, Kecamatan Citeuruep, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/4/2019) pagi.

Pertalian antara Mulyadi dengan masyarakat Tapanuli Selatan, memang sudah terjalin lama. Hubungan silaturahmi juga terjadi dengan sejumlah tokoh Tapanuli Selatan. “Saya mengakomodir temen-teman dari Tapanuli Selatan ini bukan hanya karena terkait agenda politik,” terang Mulyadi.

Tapi, kata dia, karena almarhum bapaknya akrab dengan komunitas Sumatera Utara. Kang Mul mengisahkan sang ayah memiliki teman bisnis dari Sumatera Utara.

Sekarang pun, Mulyadi juga menjalin banyak kerjasama dengan teman-teman di Sumut. Santri di pesantren yang didirikan Mulyadi juga ada yang berasal dari Medan.

“Saat ini saya buat pesantren yang santrinya dari seluruh Indonesia termasuk dari Medan. Orang Medan itu kalau bicara Keras tapi baik,” ujarnya.

Maka, sambungnya, ia ikut terlatih bicara keras. “Saya kemudian memulai bisnis. Dan sesuai dengan katakter orang Batak yang tegas, saya pun ikut tegas agar tidak salah mengambil putusan,” tuturnya.

Berkaitan dengan agenda politi yang memasuki hari terakhir kampanye, Mulyadi menginginkan agar tidak lupa pada 17 April ada Pemilu yang sangat bersejarah bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kedaulatan harus tegas kita jaga. Kita selamatkan anak cucu agar tidak jauh dari kemakmuran. Pada 17 April kekuasaan dikembalikan kepada rakyat,” tandasnya.(ram)

Baca Juga