25 radar bogor

Soal Jupe, Umuh Siap Bikin Persija Gigit Jari

Achmad Jufriyanto. (Jawapos.com)
Achmad Jufriyanto. (Jawapos.com)

BANDUNG-RADAR BOGOR,Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, siap membuat Persija Jakarta gigit jari dalam memperebutkan tanda tangan Achmad Jufriyanto. Umuh terus memepet Achmad Jufriyanto agar mau kembali ke Kota Kembang.

Saat ini, pemain yang karib disapa Jupe itu memang tengah menganggur. Dia telah mengundurkan diri dari Kuala Lumpur FA (KLFA) karena mengalami cedera.

Nah, kondisi tersebut membuat Persija dan Persib saling jegal untuk memburu tanda tangan eks Sriwijaya FC itu. Persija bahkan sudah berbicara langsung dengan Jupe.

Akan tetapi, Umuh juga percaya diri bisa mengamankan jasa Jupe. Apalagi, kedekatan emosional dengan Jupe bisa jadi pelicin jalan kembali ke Persib.

“Mudah-mudahan bisa bergabung. Kita selalu komunikasi, karena dia bilang mengutamakan ke Persib,” ungkap Umuh dikutip Simamaung.

Andai bergabung, Persib jelas akan mendapat tambahan tenaga yang bagus di lini belakang. Apalagi, sebelumnya mereka juga baru merekrut Fabiano Beltrame.

“InsyaAllah, dia masih capek baru pulang umroh. Dia datang bukan buat cadangan. Mereka bisa berputar (bersaing), kita jaga-jaga kalau ada yang kena kartu akumulasi kita bisa tenang bisa saling mengisi,” tutup dia. (JPG)