25 radar bogor

Meski Musim depan Jadi Pemain Juve, Emery Tetap Puji Ramsey

LONDON-RADAR BOGOR,Aaron Ramsey menjadi sosok penting saat Arsenal membungkam Napoli pada Jumat (12/4) dini hari WIB. Dia mencetak satu gol dalam kemenangan Arsenal 2-0 pada leg pertama perempat final Liga Europa 2018-2019.

Gelandang anyar Juventus musim depan itu mampu merobek gawang Napoli pada menit ke-14. Tak butuh waktu lama dia mampu membawa The Gunners unggul cepat.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan, pemain asal Wales itu mampu menciptakan sejumlah peluang. Penampilan apiknya mengundang pujian dari manajer Arsenal, Unai Emery. Dia melihat Ramsey benar-benar ingin memberikan performa terbaiknya meski musim depan sudah menjadi milik Juventus.

“Performanya menunjukkan dia ingin melBen STANSALL / AFPakukan sesuatu yang penting bagi kami. Dia mampu memberikan apa yang dia bisa, bukan secara individual, tetapi secara tim,” ungkap Emery seperti dilansir laman resmi klub.

Ramsey seperti diketahui mulai musim depan resmi pindah ke Juventus dengan masa kontrak lima musim. Terkait hal itu, Emery tidak ingin terlalu memikirkannya. Di sisa kontrak yang masih berjalan, Emery hanya ingin menikmati kebersamaannya dengan Ramsey.

“Saya ingin menikmati momen dengan dia. Saya ingin melakukan sesuatu yang penting dengan dia. Fokusnya sangat besar. Saat ini dia hanya memikirkan mengenai Arsenal,” pungkas Emery.