25 radar bogor

Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf, GBK Jadi Lautan Manusia

Massa kampanye akbar Jokowi-Maruf Amin di dalam stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4) (Gunawan/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin menyelenggaran kampanye akbar terakahir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (13/4).

Pantauan JawaPos.com (Radar Bogor Grup), massa pendukung 01 ini sudah memadati di stadion tersebut. Tribun atas dan bawah sudah padat dan menjadi lautan manusia.

Di lokasi, lautan manusia berpakaian putih tumpah ruah untuk menyaksikan Jokowi berkampanye bersama dengan konser yang dihadiri oleh ratusan artis ibu kota.

Dalam konser ini juga telah disiapkan relawan untuk membersihkan sampah. Teri yang tergabung dalam Pasukan Semut Putih mengatakan ada 1000 relawan dan simpatisan dengan rela untuk membersihkan di are GBK.

“Ada 1.000 orang relawan dan simpatisan partai yang mungutin sampah di area GBK,” ujar Teri di kawasan GBK, Jakarta, Sabtu (13/4).

Selain itu di sekitaran GBK ada spot dengan tulisan besar ‘Sapu Bersih Musuh Pancasila’. Para pendukung paslon nomor 01 berfoto di area tersebut. Mereka berfoto sambil berpose jempol.

“Tulisan ini bukti tidak ada tempat selain Pancasila di Indonesia ini,” tegas Zaki di lokasi.