25 radar bogor

Hadapi SPAL, Juve Berpeluang Besar Raih Scudetto

TURIN-RADAR BOGOR,Juventus semakin dekat dengan gelar Scudetto Serie A musim 2018-2019. Jelang pekan ke-32, I Bianconeri memiliki 84 poin unggul 20 angka dari Napoli di posisi dua klasemen.

Juventus hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci gelar juara. Hal tersebut akan coba diwujudkan saat menghadapi SPAL di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (13/4) malam WIB.

“Ini akan menjadi hari yang luar biasa. Sebab kami berpeluang untuk merayakan gelar Scudetto. Jika mampu melakukan itu, berarti kami selalu juara delapan tahun beruntun. Ini merupakan karya yang besar,” ucap pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Akan tetapi Juventus tampaknya tak bakal menurunkan skuad inti di pertandingan nanti. Beberapa nama bintang seperti Cristiano Ronaldo, Joao Cancelo, Mario Mandzukic, Miralem Pjanic, Douglas Costa, dan Giorgio Chiellini akan disimpan agar mereka lebih fit ketika menghadapi pertandingan tengah pekan mendatang.

Setelah SPAL, Juventus dijadwalkan menghadapi leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka akan menjamu Ajax di Stadion Allianz, Turin, Rabu (17/4) mendatang. (JPG)