Beranda Politik

Dadang Iskandar Kerahkan Ribuan Kader PDIP Ikuti Kampanye Akbar Jokowi di GBK

Ribuan kader PDI Perjuangan Kota Bogor ikut dalam kampanye akbar Jokowi di GBK.

BOGOR-RADAR BOGOR, Caleg DPRD Kota Bogor dari PDI Perjuangan, Dadang Iskandar Danubrata ikut ambil bagian dalam kampanye akbar Joko Widodo (Jokowi) di Stadion Utama Glora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Dadang mengerahkan ribuan kader PDI Perjuangan dari Kota Bogor untuk memadati Senayan. Mereka sudah diberangkatkan ke Senayan dari Bogor sejak Sabtu pagi.

Capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin memang dijadwaklan menyelenggaran kampanye akbar terakahir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (13/4/2019).

Berdasarkan pantauan, massa pendukung 01 ini sudah memadati stadion. Tribun atas dan bawah sudah padat dan menjadi lautan manusia.

Di lokasi, lautan manusia berpakaian putih tumpah ruah untuk menyaksikan Jokowi berkampanye bersama dengan konser yang dihadiri ratusan artis ibu kota.

Dalam konser ini juga telah disiapkan relawan untuk membersihkan sampah. Teri yang tergabung dalam Pasukan Semut Putih mengatakan ada 1000 relawan dan simpatisan dengan rela untuk membersihkan di are GBK.(pin)

Baca Juga