25 radar bogor

Selama Bulan Puasa, Bisa Makan Sepuasnya

Menu hidangan di Hotel Salak

BOGOR-RADAR BOGOR,Selama bulan Ramadan, Hotel Salak The Heritage menyediakan paket buka puasa Rahmatan Buffet, dengan fasilitas all you can eat (bisa makan sepuasnya).

General Manager Hotel Salak The Heritage Cindy H. Posumah mengatakan, Salak The Heritage memberikan harga khusus untuk berbuka puasa. Harga yang terjangkau dan varian takjil, yang berlimpah akan menjadi pilihan tepat.

Harga lebih murah, jika melakukan reservasi selama bulan April ini dibanderol Rp100 ribu perorang. Sedangkan dibulan Mei sudah kembali dengan harga normal, yakni Rp150 ribu perorang. Harga tersebut, sudah bisa menikmati beragam menu berbuka.

Menu buka puasa sangat bervariasi, mulai dari mie gelosor, asinan Bogor, aneka macam hidangan utama, puding, dan puluhan jenis takjil dan menu pembuka lainnya. Tamu juga bisa Tarawih bersama, hingga moment spesial buka puasa bersama tidak harus repot atau jauh jika ingin melaksanakan Sholat Tarawih.

Tak hanya itu saja, tersedia juga paket Cucurak mulai harga Rp60 ribu nett/orang. Selama Mei mendatang, menawarkan paket fullboard meeting yang sangat menarik. Harga mulai dari Rp500 ribu nett/orang, sudah bisa mendapatkan fasilitas rapat, kamar, spesial sahur juga buka puasa. (mer/c)