25 radar bogor

Tips Memilih Laptop dan Harga Laptop HP Probook Terbaru

MENEMUKAN laptop yang sesuai dengan kebutuhan kita nampaknya memang gampang-gampang susah.

Kita ingin mendapatkan laptop yang sesuai dalam pemakaian dan kenyamanan sistem operasi yang tersedia.

Tak kalah penting juga dengan harga yang ramah di kantong. Tentu agak sulit menemukan laptop berkualitas pada kisaran harga yang terjangkau.

Sebelum kita membahas harga laptop HP Probook terbaru . Maka kita ketahui tips memilih laptop yang baik. Simak ulasannya berikut ini:

1. Perhatikan Tentang Kebutuhan

Spesifikasi laptop disesuaikan dengan kegunaannya. Seperti laptop untuk kegiatan bisnis dan perkantoran, laptop untuk keperluan grafis dan laptop gaming. Apabila kita membutuhkan laptop untuk mengerjakan tugas yang ringan, browsing dan mendengarkan musik atau video. Maka kita tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi. Sehingga harganya pun dapat lebih terjangkau.

2. Memastikan Garansi dan Tersedianya Service

Acuan selanjutnya adalah garansi, waktu yang diberikan produsen terhadap produk itu sendiri menjadi hal yang patut dipertimbangkan. Seperti lamanya garansi selama 2 tahun. Kemudian service yang sedapat mungkin tersedia dan mudah dijangkau. Sehingga tidak perlu membutuhkan waktu lama ketika terjadi kerusakan yang mengharuskan perbaikan.

3. Perhatikan Harga Jual Kembali

Pastikan brand dan jenis laptop yang akan kita beli memiliki harga jual kembali yang tidak merugikan. Mungkin saja suatu hari kita hendak melakukan upgrade pada laptop lama, sehingga kita bisa menjualnya dengan harga yang wajar dan tidak merugikan.

HP selalu merilis produk berkualitas di kelasnya yang disesuaikan dengan kebutuhan dengan harga variatif. Pada tahun 2019 ini HP masih menjadi merek laptop yang dipertimbangkan di pasaran. Sehingga kita memerlukan informasi tentang harga laptop HP Probook terbaru. Series yang masih beredar salah satunya adalah HP Probook G series.

HP Probook 430 G1

Laptop ini memiliki sasaran pasar konsumen bagi mahasiswa dan pelajar yang biasanya hanya memerlukan penggunaan yang ringan. Hadir dengan display 13,3 inci dan resolusi 1366 x 768. Disokong dengan performa core i5 dan baterai Li-ion sebanyak 4 cell. Kemudian software yang digunakan adalah Windows 8 pro. HP Probook 431 G1 dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 6,7 juta.

HP Probook 430 G4

Laptop ini sudah dibekali dengan beberapa pilihan RAM, yakni sebanyak 4/8/16 GB dengan display 13,3 inci dan resolusi 1366 x 768 atau FHD 1920 x 1080. Disokong oleh pilihan CPU yakni dari Celeron dual core sampai dengan pentium dual core. Software yang digunakan adalah Windows 10 DOS dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 8,9 juta.

HP Probook 440 G4

Dibekali dengan RAM sebesar 8 GB dengan display 14 inci beresolusi 1920-1080 pixels. Disokong oleh Core i7 dengan software Windows 10 dan 10 Pro 64. Harga yang ditawarkan untuk seri ini adalah mulai dari Rp. 8,8 juta.

HP Probook 450 G4

Harga laptop HP Probook terbaru yang terakhir adalah seri 450 G4 dengan RAM 8 GB dengan display 15,6 inci yang beresolusi FHD. Disokong oleh Core i7 dengan software windows 10 dan 10 Pro 64. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 15,3 juta.

Bukalapak, Tempat Beli HP Probook dengan Harga Menarik

Bukalapak sebagai marketplace dengan kualitas terbaik dan didukung oleh ribuan pelapak dari seluruh Indonesia. Temukan berbagai kategori belanja dan kemudahan pembayaran di setiap transaksi. Setelah kita mengetahui harga laptop HP Probook terbaru, kini saatnya buktikan dan temukan harga menariknya di Bukalapak.

Dapatkan harga terbaik dengan kualitas terjamin dan terpercaya. (*)