25 radar bogor

Rayakan Liburan Paskah di The Alana Hotel & Conference Center Sentul City

ilustrasi. (dok.Shutterstock)

SENTUL-RADAR BOGOR,Menyambut perayaan paskah di bulan April 2019, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City kembali mengadakan acara dengan mengusung tema “Eggciting Easter”.

Pada perayaan paskah tahun ini The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menyajikan rangkaian acara yang tentunya akan memberikan keceriaan bersama keluarga. Berbagai macam kegiatan yang identik dengan telur dan kelinci pun dirangkai untuk menambah keseruan di liburan paskah mendatang.

Dimulai pada hari Sabtu, 20 April 2019 di pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 meliputi, berburu telur paskah, mewarnai telur paskah, lomba lompat balon,lomba balap karung, menari, memasak ala chef The Alana Sentul City.

Dilanjutkan keesokan harinya, yakni pada hari Minggu 21 April 2019 dimulai pada pukul 09.00 dengan kegiatan memasak ala chef The Alana Sentul City, menari, mewarnai dan akan ditutup dengan kegiatan kerajinan tangan di pukul 11.30.

Semua rangkaian kegiatan akan dilaksanakan di Swimming Pool, spesial untuk mewarnai dan membuat kerajinan tangan akan dilaksanakan di Kids Club lantai tiga.

“Dalam perayaan paskah tahun ini, paket menginap kami dimulai dari Rp.1.360.000 net/malam, para tamu akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas anak-anak yang dikemas secara menarik yang sayang untuk dilewatkan” ungkap Meirani Handayani, selaku Director of Sales and Marketing.

Selain rangkaian acara seru yang akan dilaksanakan, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City juga menyediakan photo booth yang berletak tidak jauh dari tempat berlangsungnya acara, untuk menjadi daya tarik bagi tamu yang ingin berfoto bersama keluarga.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan di nomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul. (*/deb)