25 radar bogor

Usung Teknologi Plasmacluster, Penjualan Sharp Tembus 80 Juta Unit

Tim Sharap Indonesia saat menjelaskan prodak sharap, belum lama ini.

BOGOR-RADAR BOGOR, Penjualan produk yang mengusung teknologi plasmacluster Sharp menembus angka penjualan fantastis yaitu penjualan 80 juta unit di seluruh dunia.

Keberhasilan ini juga disambut, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo. Ia menyambut baik prestasi yang dicapai Sharap.

“Butuh waktu yang tidak sebentar bagi kami untuk mengenalkan teknologi plasmacluster ke konsumen Indonesia. Namun, lewat edukasi yang tepat, produk-produk berteknologi plasmacluster kami mulai digandrungi dan dicari oleh banyak masyarakat terutama di kota-kota besar,” ujarnya.

Menurutnya, teknologi plasmacluster menawarkan udara jernih bagi konsumen lewat kemampuannya menghasilkan dan melepas ion positif dan negatif yang sama seperti di alam.

Setelah menjernihkan udara, ion-ion tersebut akan berubah menjadi air dan kembali ke udara. Hasilnya, teknologi plasmacluster mampu menghentikkan pergerakan virus, bakteri, maupun alergen.

Teknologi Plasmacluster juga memilik banyak manfaat lain mulai dari menghilangkan bau tak sedap yang sering muncul dari asap rokok, hidangan, dan binatang peliharaan hingga memberikan kelembaban yang tepat pada ruangan.

Seiring dengan pengembangan yang terus dilakukan, Air Purifier Sharp tidak hanya fokus pada penjernihan udara semata, beragam fitur dibenamkan, salah satunya adalah fitur penangkap nyamuk.

Hal itu yang melatarbelakangi Sharp Indonesia menyelenggarakan kampanye program ‘Waspada DBD’. Program ini merupakan gabungan antara kampanye online dan offline yang dijalankan sejak Maret hingga awal April 2019.

Dalam program ini, konsumen beruntung yang telah mendaftarkan diri lewat tautan Bit.ly/WaspadaDBD akan mendapatkan satu unit produk Air Purifier with Mosquito Catcher dan hadiah utama yaitu fogging gratis untuk 50 rumah di area pemukimannya.

Dari hasil registrasi online, ada empat pemenang terpilih yang dikunjungi Sharp Indonesia dengan lokasi berbeda, diantaranya Panji Buwono (Bekasi), Pondok Cina (Depok), Villa Nusa Indah (Bekasi), dan Kelapa Gading. (*/ded)