25 radar bogor

Industri Elektronik Diprediksi Tumbuh Bagus, Panasonic Siapkan Produk Unggulan Terbaru

JAKARTA-RADAR BOGOR, Industri elektronik diprediksi akan memberikan sumbangan besar bagi sektor industri tahun ini. Sektor ini diprediksi bergerak cepar seiring dengan perkembangan teknologi.

Pembaharuan teknologi jadi hal penting pada industri elektronik karena dapat mempengaruhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat.

Melihat potensi perkembangan industri elektronik yang tumbuh bagus tahun ini dan adanya momentum Pemilihan Presiden diharapkan mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia semakin membaik. Produsen elektronik Panasonic optimistis menghadapi tahun fiscal 2019 dengan meluncurkajn sejumlah produk unggulan terbarunya.

Presdir PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu menegaskan bahwa Indonesia tetap menjadi pasar penting bagi Panasonic. Oleh karena itu, di tahun Fiskal Baru 2019 ini Panasonic menyiapkan serangkaian strategi bisnis terbaru untuk memperkuat pasar Indonesia.

“Tahun ini, kami ingin mengajak mitra dealer dan masyarakat di seluruh Indonesia memperbaharui gaya hidup melalui serangkaian ‘Hero Product’ serta costumer campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa depan yang lebih baik,” kata Seigo Saifu dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (9/4).

Ia mengungkapkan bahwa Pertumbuhan bisnis Panasonic di Indonesia tidak lepas dari dukungan serta kepercayaan yang kuat para dealer. Untuk memperkuat hubungan yang telah terjalin selama ini, Panasonic mengajak  masyarakat menikmati momen kemenangan dari beberapa momentum di bulan April hingga Juni seperti Pemilihan Presiden, Bulan Ramadhan, Paskah, hingga Idul Fitri dan berbagi kebahagiaan bersama melalui Campaign Menang Bersama Panasonic.

Melalui campaign ini, masyarakat berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik di setiap pembelian produk Panasonic.

Panasonic juga terus berkomitmen mengembangkan teknologi terbaik setiap waktu agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia. Ini diwujudkan dengan mengembangkan teknologi “Nanoe” dan “PrimeFresh”, untuk menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.

Teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur serta dapat menghilangkan debu. Kemampuan yang sangat efektif 10x lebih besar mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara.

Sementara itu, teknologi “PrimeFresh” merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di -3oC sehingga daging tetap segar hingga 7 Hari dengan soft freezing. Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan.

Teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut. Selain itu, dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40% dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160volt.

“Kami mencoba terus memberikan nilai tambah dari produk-produk kami kepada masyarakat Indonesia agar dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic” tutup Seigo Saifu. (jpg)