25 radar bogor

Pemilu 17 April, The Jungle Waterpark Berikan Promo Khusus

Omer Ritonga/Radar Bogor RAMAI: The Jungle Waterpark dipadati pengunjung.
Omer Ritonga/Radar Bogor
RAMAI: The Jungle Waterpark dipadati pengunjung.

BOGOR-RADAR BOGOR, The Jungle Waterpark kembali menghadirkan promo harga khusus bagi warga yang menggunakan hak pilihnya saat 17 April mendatang.

Markom The Jungle Waterpark, , Minia Arpita Barus menjelaskan, promo tersebut dikhususkan bagi warga yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Pilpres dan Pileg 2019.

“Sebagai partisipasi untuk menekan angka golput, kami beri nama #promo no golput,” ujar Minia kepada Radar Bogor, kemarin.

Dengan program tersebut, tiket masuk cukup hemat yakni dengan harga Rp50 ribu, dari harga normal Rp85 ribu dan untuk weekend Rp100 ribu per orang.

Minia menambahkan, promo tersebut berlaku dari tanggal 17 April hingga 21 April 2019.

Untuk mengikuti promo tersebut, ada beberapa persyaratan yang harus diikuti pengunjung yakni foto saat berada di TPS dengan bukti jari bertinta, setelah itu upload di media sosial Instagram pribadi masing-masing dengan mengtag ke akun milik @junglebogor.

“Jangan lupa sertakan hastag #thejunglebogor#promogolput#pemilu2019, tunjukan hasil upload di loket tiket untuk mendapatkan promo,” ujarnya. Untuk satu foto yang diupload ke instagram maksimal dua orang. “Ayo gunakan hak pilihmu, selain menentukan masa depan Indonesia, juga bisa nikmati promo menarik The Jungle Waterpark,” tukasnya.(ded)