25 radar bogor

TK Islam Mutiara Lolos Lima Besar LSS Tingkat Kabupaten Bogor

Tim Penilai LSS tingkat Kabupaten Bogor, disambut anak-anak TK Islam Mutiara Sukaraja.

SUKARAJA-RADAR BOGOR, TK Islam Mutiara, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, berhasil lolos lima besar dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Kabupaten Bogor.

Penilaian yang dilakukan tim dari Kabupaten Bogor, berlangsung pada 20 Maret 2019 lalu. Dimana, tim penilai mendatangi langsung TK Islam Mutiara yang berada di Jalan Pendidikan, Desa Cilebut Barat tersebut.

Kepala TK Islam Mutiara, Eni Yulianti mengaku senang dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sekolahnya dalam menjaga kebersihan lingkungan selama ini, hingga mereka masuk lima besar LSS tingkat Kabupaten Bogor. Terutama orangtua murid.

Tim Penilai LSS Tingkat Kabupaten Bogor tiba di TK Islam Mutiara Sukaraja untuk melakukan penilaian.

“Terimakasih kami ucapkan untuk mama semua atas kerjasamanya dalam rangka LSS tingkat Kabupaten Bogor yang telah kita laksanakan kemarin. Alhamdulillah kerja keras kita semua membuahkan hasil,” ujarnya.

Eni meminta kerjasamanya kembali dari orang tua murid untuk sama-sama menjaga apa yang sudah dilakukan serta jangan sungkan memberikan masukan agar lebih baik lagi.

Dalam lomba LSS ini, untuk tingkat TK yang masuk lima besar, yakni TK Pembina Cibinong, TK Generasi Ahad Bojonggede, RA Darussalam Caringin, TK Islam Mutiara Sukaraja, dan TK Al-Azhar Syifa Budi Gunungputri.

Sebelum masuk lima besar yang nanti kembali dinilai, LSS Tingkat Kabupaten Bogor ini diikuti ratusan sekolah dari 40 kecamatan mulai jenjang TK, SD, SMP, hingga SMA. LSS ini berlangsung sejak Februari 2019.(pin)