25 radar bogor

Tingkatkan Keamanan, Warga Yasmin Sektor V Buat Smart Portal

Petugas Satpol PP saat menertibkan lapak PKL dan jaringan listrik ilegal di trotoar Taman Yasmin Sektor V, Selasa (26/2/2019) pagi.

BOGOR-RADAR BOGOR,Meski terbilang masih aman, warga Perumahan Yasmin, Sektor V, Kelurahan Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, terus meningkatkan sistem keamanan mereka dengan membuat smart portal di lingkungannya.

Ketua RW 10 Perumahan Yasmin sektor V, Imam Muhammad mengaku, pihaknya memiliki 10 program prioritas dan yang paling utama akan segera dibangun yakni smart portal.

Menurutnya, nanti portal ini tidak lagi bekerja manual, karena akan dilengkapi Closed Circuit Television (CCTV) dan fasilitas lain sebagai penunjangnya.

“Smart portal ini guna keamanan kendaraan bermotor. Akan dilengkapi dengan cctv, agar tidak sembarang orang yang dapat memasuki perumahan ini. Tentu saja untuk membuat warga lebih aman dan nyaman,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Meski dirinya belum mengetahui kapan persisnya program itu dimulai, Imam tetap optimis dalam waktu yang dekat ini akan mulai terealisasi.

“Tahun ini harus sudah terlaksana program smart portal itu. Saya optimis, dengan kerjasama dan dukungan semua warga, pasti semua program-program prioritas ini akan terlaksana dengan baik. Ya, dimulai dengan smart portal ini,” pungkasnya.(rp3/c)