25 radar bogor

PGN AJak Pelanggan Nonton Drama

BOGOR–RADAR BOGOR,Produksi Film Negara atau PFN lahir kembali lewat film Kuambil Lagi Hatiku. Film yang digarap oleh Azhar Kinoi Lubis ini menggandeng berbagai pihak seperti Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Pertamina, Garuda Indonesia, dan BUMN lainnya, salah satunya Perusahaan Gas Negara (PGN).

PGN Bogor pun berkesempatan nonton bareng (nobar) film yang dibintangi oleh Cut Mini dan Lala Karmela ini bersama karyawan juga pelanggan PGN Bogor di XXI Botani Square, Kamis (21/3) lalu. Tak tanggung-tanggung satu studio dipesan khusus oleh PGN Bogor.

“Kami menyediakan 260 tiket untuk karyawan juga pelanggan dan keluarganya,” kata Sales Area Head PGN Bogor, Ade Sutisna kepada Radar Bogor.

Ade melanjutkan, PGN memang ambil bagian dari film tersebut, sebagai salah satu sponsor. Karenanya nobar ini pun menjadi salah satu cara mengapresiasi hadirnya film yang mengambil lokasi di Borobudur hingga India.

“Di filmnya diselipkan pengaplikasian gas, mengisyaratkan, sekaligus promosi bahwa PGN sudah tersebar di seluruh Indonesia,” kata Ade.

Nobar ini juga, sambung Ade, sebagai salah satu cara pihaknya lebih dekat dengan pelanggan. Mengapresiasi pelanggan yang telah loyal menggunakan gas PGN. “Jadi bukan hanya soal bisnis, jual beli. Tapi ada sisi kekeluargaannya, ada juga sisi edukasi soal gas ini,” bebernya.

Sebanyak 50 pelanggan loyal terpilih secara acak turut menonton film tersebut, sambung Ade. Kesempatan seperti ini diakui Ade sangat jarang dilakukan, hanya di beberapa kesempatan.

“Ini nobar bersama pelanggan sudah ketiga kali. Tapi di luar nobar, PGN pun ada banyak program menjaga silaturahmi dengan pelanggan, salah satunya temu pelanggan yang rutin dilakukan dua kali dalam setahun,” papar Ade.

Lebih dari sekadar nobar, Ade menaruh harap agar karyawan PGN Bogor khususnya lebih mencintai perusahaan, memiliki motivasi memajukan perusahaan.

“Pelanggan bisa bertambah, meningkatkan penggunaan jargas, melalui gebrakan-gebrakan tidak biasa ini. Tidak hanya menjual tapi juga mengajak, dan yang sudah menggunakan jargas kita kembangkan,” tandasnya.(wil)