25 radar bogor

Geger! Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar Mandi SPBU Jalan Pajajaran

Petugas saat mengevakuasi jenazah seorang pria yang tewas dalam kamar mandi di SPBU Jalan Pajajaran, Senin (25/3/2019) siang.

BOGOR – RADAR BOGOR, Pengunjung di Pertamina 14.161.02 Jalan Pajajaran Kota Bogor dibuat geger, Senin (25/3/2019) siang.

Musababnya ditemukan seorang laki-laki tak bernyawa ketika berada di dalam kamar mandi.

Korban diketahui bernama Ade Sukarya (59), warga Kampung Bojong RT 02/04 Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara

Kapolsek Bogor Utara Kompol Irwandi mengatakan, berdasarkan keterangan keluarganya, korban yang sehari-hari bekerja sebagai supir angkot trayek 08 itu kondisi sakit. Diduga sakit jantung.

“Menurut keterangan keluarga sakit, sepertinya jantung,” ujarnya kepada Radar Bogor di lokasi kejadian.

Menurut saksi mata penjaga kamar mandi, kata Irwandi, korban lebih kurang satu jam berada di dalam kamar mandi. Curiga tak ada jawaban petugas pun membuka paksa pintu. Saat terbuka posisi korban sudah ter duduk.

“Pintu didobrak karena tidak ada jawaban, ternyata pas dibuka posisi korban sudah duduk di wc karena terakhir sedang buang hajat besar,” tuturnya.

Korban langsung dibawa oleh kakak kandungnya, Mawi (68), di RT 04/01 Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah. “Kakaknya langsung mengurus administrasi untuk buat surat pernyataan penyerahan jenazah ke keluarga,” tutup Irwandi. (gal)