25 radar bogor

Del Piero: Juventus Bisa Juara Liga Champions Selama Punya Ronaldo

Ronaldo merayakan gol ke gawang Atletico Madrid. (Reuters)

TURIN-RADAR BOGOR,Legenda hidup Juventus Alessandro Del Piero menilai mantan klubnya tersebut punya peluang menjuarai i Liga Champions selama memiliki Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sukses mengantar Juve lolos ke babak perempat-final di gelaran kali ini berkat lesakan tiga gol yang ia cetak ke gawang Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar, untuk sekaligus memastikan Si Nyonya Tua menang agregat 3-2.

eks winger Manchester United tersebut merupakan pemain berpengalaman di ajang Liga Champions karena pernah mengangkat trofi tersebut sebanyak lima kali dan itu membuat Del Piero percaya bahwa sosoknya bisa menginspirasi Juve.

“Kami tahu klub ini, mentalitasnya, para pemainnya dan semuanya adalah mungkin. Ini memang tidak gampang, mereka harus tampil sempurna dan Atletico dibuat menghilang.

“Tim Juve ini tengah membuat sejarah dan trofi Liga Champions pada akhirnya akan datang. Cristiano Ronaldo didatangkan untuk itu, namun, jika itu tidak terjadi musim ini, itu tidak lantas membuatnya jadi sebuah kegagalan. Itu adalah kata yang terlalu kasar dan saya tidak ingin mengatakannya. (goa/ysp)