25 radar bogor

Ungkap Kondisi Anaknya Pasca Disanksi FIFA, Ayah Ezra: Kasihan

Ezra saat melakoni debut melawan Myanmar Maret lalu

VIETNAM-RADAR BOGOR,Terganjal aturan FIFA, striker RKC Waljwik Ezra Walian tidak bisa memperkuat Timnas U-23 Indonesia di ajang kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Meski begitu, pemain 21 tahun itu tetap datang ke Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (22/3) sore. Dia duduk di tribun VIP untuk mendukung rekan-rekannya.

Ezra tak sendirian. Dia ditemani ayahnya, Glenn Walian. Dia memang sengaja datang ke Hanoi untuk memberi support kepada Ezra. Sebab, terdepak dari skuad membuat kondisi psikis Ezra down.

“Dia WhatsApp saya dari malam sampai pagi. Kondisinya cukup buruk, kasihan,” kata Glenn saat ditemui Jawa Pos di Crowne Plaza Hotel, Hanoi.

Meski sudah tak masuk skuad, Ezra akan tetap di Hanoi. Dia ingin memberi dukungan kepada rekannya hingga laga pemungkas kontra Brunei Darussalam (26/3).

Karena itu, Glenn juga akan menemani sang anak hingga laga pemungkas. Dia tak sampai hati kalau harus meninggalkan Ezra sendirian.

Apalagi, Glenn menganggap Ezra tidak terdepak. “Saya merasa Ezra masih bagian dari tim ini (timnas U-23),” tegasnya. Karena itu, dia berharap kepada PSSI agar masalah ini tak berlanjut. (jpnn)