25 radar bogor

Bersama Egi GW Warga Hambalang Siap Menangkan Jokowi

BOGOR – RADAR BOGOR, Ratusan Warga Desa Hambalang mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Amin pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Deklarasi dukungan dihadiri, Ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa yang juga calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 7.

Dalam sambutannya, Egi menilai dukungan masyarakat Hambalang kepada Jokowi-Amin merupakan bukti program pembangunan yang dilaksanakan Jokowi dalam lima tahun belakangan ini dirasakan masyarakat.

Menurut Egi, Presiden Jokowi telah menunjukan kinerja yang luar biasa dalam membangun Indonesia selama lima tahun kepemimpinannya.

“Pak Jokowi sosok pekerja keras dan hasil kerjanya luar biasa, menyelesaikan persoalan mendasar bangsa ini,” ujar Egi disela acara Festival Budaya Nusantara Bernuansa Islam, di Desa Hambalang, Sabtu (23/1).

Jokowi, lanjut Egi, juga memberikan contoh keteladanan kepemimpinan yang baik. Keluarganya, kata Egi, tidak ada satupun yang terlibat dalam proyek APBN dan memilih menjadi wirausaha. “Contoh yang baik dalam upaya kita mencegah korupsi, kolusi dan nepotisme,” katanya

Berbagai infrastruktur yang sudah dibangun di era Jokowi, juga menjadi pondasi dalam membangun ekonomi bangsa ini. “Untuk itu mari kita menangkan pak Jokowi Sakali deui,” katanya.

Dalam kesempatan itu, KH Endang Matin, Ketua MUI Kecamatan Cibinong yang memberikan siraman rohani mengatakan, keberadaan Kyai Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden memberikan nilai positif dalam menghadirkan kepemimpinan yang nasionalis dan agamis. “Kyai Ma’ruf Amin sosok ulama teladan yang sangat tawadhu,” katanya.

Endang mengajak masyarakat mendoakan pasangan ini memenangkan pilpres. Ia juga mendoakan Egi Gunadhi Wibhawa yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 7 bisa menang menjadi wakil masyarakat Kabupaten Bogor di DPR RI. (*/ysp)