25 radar bogor

Terungkap! Icardi Pernah Selingkuhi Wanda Nara

REKOR: Striker Inter Milan Mauro Icardi melesatkan bola ke gawang Sampdoria

MILAN-RADAR BOGOR,Striker Inter Milan, Mauro Icardi, memang sudah punya jiwa tukang selingkuh. Bukan hanya caranya saat merebut Wanda Nara dari temannya, Maxi Lopez enam tahun silam. Bahkan, sifat itu masih ada dalam diri Icardi meski sudah beristerikan Wanda Nara.

Fakta itulah yang dibeberkan jurnalis dan presenter Argentina, Angel de Brito. De Brito, menuturkannya dalam program Los Angeles de la Manana yang disiarkan di stasiun televisi El Trece TV. Dia menyebut kenakalan Icardi tersebut terjadi di awal-awal pacaran. Pada saat itu Maurito – sapaan akrab Icardi, belum menikahi Wanda Nara. Mereka baru menikah pada 27 Mei 2014.

Dua ponsel Icardi menjadi biang masalahnya. “Dari dua ponsel, satu ponsel di antaranya yang sempat merusak (hubungan Nara-Icardi),” buka De Brito, dalam ceritanya. Diketahui, dua ponsel Icardi itu awalnya punya dua fungsi. Satu ponsel resmi untuk hal-hal penting terkait apa saja yang berkaitan dengan karirnya. Satu ponsel lainnya untuk hal-hal lain di luar karir.

Ponsel yang kedua ini yang akhirnya menunjukkan belang striker asal Argentina tersebut. “Suatu hari, Wanda Nara marah begitu menemukan ‘sesuatu’ dari ponsel tersebut. Ternyata, ponsel kedua Icardi tersebut adalah ponsel milik gadis lain. Mauro Icardi memakainya untuk menghubungi gadis itu,” cerita De Brito.

Kejadian itu muncul ketika keduanya sedang asyik berlibur dengan kapal pesiar. Wanda Nara pun langsung meluapkan kekesalannya kepada Icardi. Dan, ponsel itu yang jadi sasarannya. “Ponsel itu dia buang ke laut,” tambah De Brito.

Untungnya, kejadian itu tak mengubah perjalanan cinta mereka yang tetap terjalin hingga saat ini. Hubungan mereka pun sudah dikaruniai dua anak, Francesca dan Isabella. Dua anak dari Icardi itu pun sudah hidup bersama dengan tiga anak hasil pernikahan Wanda Nara dengan Maxi Lopez. Mereka kini tinggal di Milan.