25 radar bogor

Solsjkaer Beri Lampu Hijau MU Datangkan Maguire

MANCHESTER-RADAR BOGOR,Manchester United berniat mendatangkan bek Leicester City Harry Maguire pada bursa transfer musim panas nanti dengan mahar 65 juta poundsterling. MU kabarnya kembali menetapkan Maguire sebagai target utama mereka untuk musim depan.

Sebelumnya, MU sempat menyuarakan minat pada Maguire musim lalu, tapi transfer itu tidak terwujud karena masalah antara Jose Mourinho dengan salah satu petinggi MU, Ed Woodward.

Kini, MU siap memulai segalanya dari awal bersama Ole Gunnar Solskjaer. mereka siap membangun skuat kembali, dan pembangunan itu bisa dimulai dengan pembelian Maguire yang juga diinginkan Solskjaer.

Mengutip Daily Star, kabarnya Solskjaer berniat memecahkan masalah itu dengan mendatangkan Maguire. Dia ingin membangun pertahanan MU yang berpusat pada Maguire sebagai pemimpin.

Ketertarikan MU pada Maguire ini dimulai dari penampilan apiknya bersama timnas Inggris di PIala Dunia 2018 Rusia beberapa bulan lalu. Dia jadi salah satu bintang utama yang membantu Inggris mencapai semifinal. (bol)