25 radar bogor

Pergoki Pencuri, Wajah Mahasiswi Bogor Ini Dibacok Pelaku

Ilustrasi aksi pencurian di minimarket
Ilustrasi aksi pencurian di minimarket

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang mahasiswa salah satu universitas di Bogor, SF (20) mengalami luka parah di wajahnya setelah dibacok pelaku pencurian, Jumat (22/3/2019) dini hari.

Aksi pembacokan itu terjadi di tempat kos korban di Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Saat itu, korban memergoki pelaku yang ingin mencuri di kamar kosnya.

Panit Reskrim Polsek Bogor Barat Ipda Sugiyanto menerangkan, pelaku yang diduga beroperasi sendirian itu masuk kosan dengan mencungkil pintu dapur. Saat sedang asyik menggasak dan mengacak-acak seisi rumah, nahas aksinya diketahui korban yang terbangun malam itu.
Sontak korban pun histeris. “Karena korban teriak histeris, pelaku yang membawa sajam jenis golok itu langsung saja mengayunkan senjatanya ke arah korban dan mengenai bagian atas wajahnya,” ujarnya.

Dia menjelaskan, sesaat setelah menyerang korban hingga terjatuh, pelaku langsung melarikan diri dengan membawa kabur hasil rampokannya berupa laptop dan telepon seluler.

Korban yang berstatus mahasiswi itu pun tidak mampu memberikan perlawanan. “Korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bogor. Tapi, belum 24 jam, korban minta pulang,” tutur pria yang akrab disapa Yanto itu.

Polisi pun masih mengembangkan kasus tersebut dan melakukan penyelidikan serta olah tempat kejadian perkara, seka­ligus mendapatkan keterangan dari saksi-saksi. “Korban memang belum bikin laporan. Tapi pe­tugas sudah lakukan penyelidi­kan dan penyidikan. Pelaku masih dalam pencarian,” tutup­nya.(ryn/c/mam/run)