25 radar bogor

Target Lolos Liga 1, Bogor FC Gaet Christian ‘El Loco’ Gonzales

Christian Gonzales berlatih bersama Bogor FC.
Christian Gonzales berlatih bersama Bogor FC. (instagram/bogor.fc)

BOGOR-RADAR BOGOR, Langkah mengejutkan diambil Bogor FC. Tim yang musim depan akan bermain di Liga 2 tersebut merekrut mantan top skor Liga Indonesia, Christian Gonzales.

Striker timnas Timnasi Indonesia di Piala AFF 2010 terlihat mulai berlatih bersama I Putu Pager dan kawan-kawan di Hambalang, Jumat (22/3/2019).

Hal ini seperti terlihat dalam foto yang diunggah akun @bogor.fc.

https://www.instagram.com/p/BvTBiQoh4Ux/

Banyak supporter yang mantap dengan perjalan klub bernama lengkap Pajajaran Bogor FC tersebut. Sebab, selain diperkuat Gonzales, Bogor FC juga dilatih mantan bek Persib Vladimir Vujovic.

CEO Bogor FC Effendi Syahputra mengungkapkan Gonzales sudah direkrut sejak Januari 2019. Lebih lanjut Effendi menyebut alasan eks PSM Makassar tersebut masih haus gol dan berpengalaman.

“Gonzales direkrut agar membawa Bogor FC ke Liga 1,” ujarnya.

Effendi enggan menyebut nominal yang harus dikeluarkan untuk memboyong Gonzales. Namun ia mengklaim Gonzales menjadi pemain termahal di Liga 2.

Christian Gonzales sendiri pernah membela sejumlah klub besar di Liga Indonesia seperti Persik Kediri, PSM Makassar, Persib Bandung, dan Madura United.

Musim lalu rekan Alvaro Recoba di timnas junior Urugay tersebut membela PSS Sleman setelah dipinjam dari Madura United. Di PSS Sleman eks penyerang Arema FC tersebut berhasil menceploskan 15 gol. (ysp)