25 radar bogor

Launching 10 Menu Kopi Andalan

BARU: Padjajaran Suite Resort & Convention Hotel yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) tawarkan ragam kopi andalan terbaru mereka. Wilda/RadarBogor

 

BARU: Padjajaran Suite Resort & Convention Hotel yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) tawarkan ragam kopi andalan terbaru mereka. Wilda/RadarBogor

BOGOR–RADAR BOGOR,Padjajaran Suite Resort & Convention Hotel yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) miliki kabar baik bagi para pecinta kopi.

Jika kamu sudah ‘akrab’ dengan berbagai varian kopi pastinya sudah tak sabar ingin menikmatinya, kini saatnya kamu berkenalan dengan cita rasa kopi andalan ala barista ala barista Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel yakni “Special Latte”.

Asisten Captain barista Padjadjaran Suite Resort Hotel BNR, Nurhasanah menjelaskan, dengan mengusung tema “Premium Coffee Card” pengunjung dapat menikmati kopi dengan harga lebih murah sama seperti kartu member, 1 kartu dapat digunakan untuk satu keluarga atau 10 porsi kopi dengan harga lebih terjangkau.

“Targetnya untuk menjangkau semua kalangan, baik pecinta kopi atau pun tidak agar tetap bisa menikmatinya, entah itu anak muda, para tamu hotel, ataupun pengunjung dari luar agar tetap bisa menikmatinya,” tutur Nurhasanah.

Dia menerangkan, 10 menu kopi andalan ala Padjajaran Suite BNR, sebut saja Padjadjaran Affogato Coffee, Mojito Frappuccino, Coffee Alpin Meal, Japanese Green Tea Mitsu, Mocca Coffee, Cappucino, Vietnamese Coffee, Manual Brew, Caramel Macchiato dan Coffee Latte.

“Kami launching program “Premium coffee card” untuk menjaring semua kalangan termasuk semua dari “social community”,” timpal Muhammad Rofiq selaku F&B Manager Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel.

Tambah ia, dengan harga yang sangat terjangkau di banderol Rp200.000,-/card atau sebanding dengan harga sudah diskon 50%, pengujung dapat mencicipi semua varian kopi yang disediakan. Sejak di launching 1 Maret 2019 lalu, pihaknya juga menyediakan Italian Coffee Desserts yaitu kopi Affogato.

“Sajian es krim dalam cangkir atau mangkuk kecil yang disiram dengan espresso. Kopi ini sangat cocok di nikmati di sore hari dan yang bermalam mingguan,” tandasnya. (wil/c)