25 radar bogor

Blouse Dress Lebih Digandrungi

BOGOR – RADAR BOGOR,Kaum hawa tentu ahli dalam membuat tampilan biasa menjadi menarik untuk dipandang. Beragam fashion untuk kaum hawa pun dinilai sangat kaya. Seperti halnya Ada Fashion yang berada di Lippo Plaza Ekalokasari ini.

Toko tersebut, menyediakan beragam perlengkapan untuk menunjang fashion bagi wanita.

Karyawan Ada Fashion, Ade Susanti mengatakan, butiknya ini terbilang lengkap untuk menunjang fashion yang dibutuhkan oleh para wanita. Menurutnya, untuk saat ini yang banyak diminati dan dibeli pengunjung adalah blouse dress, kemeja, dan kaus.

“Saat ini yang hits dan kekinian ada di blouse dress ini. Blouse dress memiliki model unik dengan bahan katun yang halus saat digunakan. Tak heran jika pakaian ini banyak digandrungi anak muda,” katanya kepada Radar Bogor.

Ia menambahkan, Ada Fashion selalu menyediakan barang yang kekinian dan fresh. Jadi, kata dia, yang memang sedang booming di kalangan masyarakat terutama kaum muda, pasti tersedia di butik ini.

“Kami ingin selalu menjadi butik yang memang dicari oleh masyarakat. Maka, kami terus berkomitmen untuk menyediakan beragam perlengkapan fashion yang memang sedang banyak dicari dan yang sedang hits,” ungkapnya.

Selain pakaian, sambung dia, Ada Fashion pun menyediakan penunjang fashion lainnya semacam aksesoris. Seperti tas, sepatu, dan beragam kalung serta gelang.(rp3/c)