25 radar bogor

Kembali Tawarkan Tabungan Berseri

UNDIAN: Pengundian Tabungan Berseri atau Tabungan Berhadiah BPR Bank Kota Bogor tahun lalu.

BOGOR-RADAR BOGOR,Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Kota Bogor kembali hadir menawarkan produk layanan Tabungan Berseri atau Tabungan Berhadiah yang pengundiannya memasuki Tahun Ke – 6.

Tabungan Berseri merupakan salah satu produk andalan Bank Kota Bogor yang diperuntukan bagi para nasabahnya.

Dikatakan Kepala Satuan Kerja Audit Internal Bank Kota Bogor, Bambang Sulistyo, tabungan ini diundi sekali dalam setahun yang biasanya dilaksanakan pada bulan November, sebagai salah satu rangkaian HUT Perumda BPR Bank Kota Bogor.

Tabungan Berseri, sambung Bambang, memiliki banyak fitur unggulan, baik dari fitur hadiah, suku bunga dan kemudahan dalam pembukaan rekening. Menjadi nasabah Tabungan Berseri cukup mudah, syaratnya cukup dengan fotocopy ktp dan fotocopy kartu keluarga, dengan saldo awal Rp100 ribu. “Saldo berikutnya dibebaskan berapapun,” kata Bambang.

Dikatakannya juga, hal menarik dari Tabungan Berseri adalah dengan hadiah yang disiapkan khusus bagi nasabah, mulai dari kendaraan bermotor, puluhan perlengkapan elektronik hingga tabungan.

Tak kalah penting, sambung Bambang, Tabungan Berseri aman karena telah mendapat jaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Untuk prosedur agar kesempatan nasabah mendapatkan hadiah lebih besar, sambung Bambang cukup mudah. Setiap Rp50 ribu, berlaku untuk 1 poin undiang.

“Nah semakin besar tabungannya, maka semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah, karena semakin banyak poin yang dikumpulkan. Namun setelah itu tetap melalui proses pengundian,” katanya.

Bambang juga menambahkan, setiap pengumpulan poin memiliki rentang waktu. Khusus di edisi ke – 6 ini, waktu pengumpulan poin antara bulan Desember 2018 – November 2019. “Itu poin yang dihitung, setelah itu mulai dari awal lagi,” kata dia.

Dikatakannya, pertumbuhan nasabah Tabungan Berseri cukup signifikan, antara 10 persen – 15 persen tiap tahun. “Tabungan ini aman karena dijamin LPS, karenanya masyarakat Kota Bogor segera menjadi nasabah Tabungan Berseri,” tandasnya. (wil/c)