25 radar bogor

Saingi Juventus di Serie A, Inter Kian Seriusi Messi

Lionel Messi

MILAN-RADAR BOGOR,Direktur Pirelli Marco Tronchetti Provera mengungkapkan bahwa Inter Milan berkeinginan untuk mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi.

Dirinya mengatakan, kehadiran Messi di Giuseppe Meazza bakal jadi investasi luar biasa bagi Inter.

“Saya sudah menyatakan ini (keinginan memiliki Messi) beberapa kali sebelumnya. Seorang jawara bisa membuat perbedaan dan investasi, untuk aspek yang terakhir akan selalu menuai kesuksesan besar,” ujarnya dilansir Goal.

“Seorang jawara harus memiliki sikap tempramen, kualitas, harus menjadi seorang pemimpin. Saya harap bisa melihat lebih banyak sosok jawara setelah (Cristiano) Ronaldo berada di Italia,” sambungnya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut, Provera berkomentar soal Icardi yang belakangan ini tidak lagi diturunkan.

Dirinya mengatakan, Icardi merupakan sosok pemain hebat. Ia pun berharap masalah Icardi bisa segera selasai dengan baik.

“Dia adalah pemain hebat, bersamanya di lini depan, kemampuan ofensif tim ini menjadi sangat kuat. Saya harap segalanya akan berjalan dengan baik,” paparnya.

Sementara itu, untuk diketahui Pirelli merupakan sponsor terbesar Inter dan Provera sendiri merupakan salah satu sosok yang berpengaruh dalam membuat kebijakan di klub asuhan Luciano Spalletti tersebut. (zul/ps)