25 radar bogor

Peluang Treble Manchester City Terbuka, Bernardo Silva Ogah Jumawa

REUTERS MENGAMUK: Pemain Man City, Bernardo Silva selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol satu-satunya bagi City.

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Winger Manchester City asal Portugal, Bernardo Silva mengungkapkan jika dirinya tidak bisa membaca apakah klubnya akan meraih treble winner musim ini atau tidak.

Diketahui, kemungkinan City meraih treble terbuka. Mereka sudah mendapat satu gelar, yakni Carabao Cup.

City bisa meraih tiga gelar musim ini, jika memenangan dua dari tiga kompetisi yang mereka ikuti. Mulai dari Piala FA, Liga Champions dan Liga Premier.

Namun, bisa jadi mereka juga kehilangan semuanya. Menurut Bernardo Silva, ia dan rekan setimnya kini fokus pada setiap pertandingan dan berupaya hasil terbaik.

“Semua pemain merasa bahwa musim ini dapat menjadi istimewa.

“Musim lalu istimewa dalam cara kami memenangkan Liga Premier; musim ini bisa istimewa karena kami telah memenangkan satu kompetisi, kami masih bermain untuk tiga.

“Kami bisa memenangkan tiga atau kehilangan semuanya juga, jadi itu akan sangat sulit, jadi ya, kami tahu bahwa satu setengah bulan terakhir akan sangat sulit.

“Ini akan sangat penting, untuk membuat sesuatu yang istimewa dan mencoba untuk menulis halaman penting dalam sejarah klub ini, dan itulah yang akan kami coba lakukan,” paparnya.

(zul/pojoksatu)