25 radar bogor

Viral Pengemis Bermobil di Bogor, Ini Reaksi Netizen

erciduk pengemis yg biasa minta2 di Lamer Lotte Mart Yasmin , ternyata pulang pergi nyetir mobil sendiri

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Bogor dihebohkan dengan foto seorang pengemis yang baru kena razia. Saat dirazia ia berniat kabur dengan menggunakan mobil pribadinya.

kabar tersebut dibenarkan Kasatpol PP Kota Bogor, Herry Karnadi. Dia mengatakan, keberadaan pengenis yang pulang pergi nyetir mobil sendiri itu diketahui petugas Satpol PP ketika melakukan penertiban alat peraga kampanye (APK) di sepanjang Jalan Raya KH Abdullah Bin Nuh (Yasmin), Senin (18/3/2019).

Pengemis di Yasmin Bogor, Ternyata Juragan Angkot dan Punya Istri Tiga

Sontak kabar ini mendapat perhatian warganet. Seperti terlihat dalam unggahan tim radarbogor.id di akun instagram @radar_bogor. Berdasar komentar para netizen, rupanya pengemis ini berpindah-pindah lokasi. Di antaranya di kampus IPB Dramaga dan Jembatan Merah.

https://www.instagram.com/p/BvMJVKInLZd/

Ngemis di Lamer Yasmin Bogor, Pengemis Ini Pulang Pergi Nyetir Mobil Pribadi

Komentar juga membanjiri akun fanspage Radar Bogor.

“Yaillaaahhhh si bapak yg ini..yg dulu mangkal deket2 ipb ternyata.. sering ngasih dia akutu, malah pernah beliin nasi padang buat si bapak.. ternyata dia holkay, lebih2 dari sayah,” tulis akun Adilah.

“Banyak angkotnya itu bapa2.. juragan angkot.. rumahnya daerah lw liang.” tulis Ibrahim Putra Aditya.

“Hahaha ini pengemis yang di depan IPB BNI. Kaya juga ternyata,” komentar Abrar Abdul Jabbar.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam foto yang beredar luas di media sosial (medsos), pria yang diperkirakan berusia kurang lebih 60 tahun itu nampak ingin menaiki mobil pribadi miliknya ketika dirazia Satpol PP. (gal/pin)