25 radar bogor

Telat Layani Pembeli, Penjual Pecal Lele Babak Belur Dikeroyok Dua Konsumennya

Ilustrasi

BEKASI-RADAR BOGOR, Nasib apes dialami Achmad Zunaidi (49), seorang penjual pecel lele di Jalan Raya Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Korban dikeroyok dua konsumennya lantaran lama menunggu pesanan. Akibat pengeroyokan itu, Achmad mengalami luka di bagian muka.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, pengeroyokan itu terjadi pada 10 Maret 2019 sekitar pukul 02:30 WIB dini hari.

“Saat itu, korban sedang berjualan pecel lele dan didatangi dua orang pelaku. Kedua pelaku memesan makanan pecel lele. Karena menunggu terlalu lama, pelaku marah dan memukul korban,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (19/3/2019).

Korban dipukuli kedua pelaku sehingga korban berteriak memanggil adiknya yang sedang berjualan roti bakar tidak jauh dari loksi. “Setelah saksi datang di lokasi untuk melerai, namun pelaku tetap memukuli korban dengan menggunakan balok,” terangnya.

Setelah memukuli korban, pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor. Sementara itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati, Jakarta Timur oleh keluarganya karena mengalami luka parah di bagian muka. Kasus ini sudah dilaporkan korban ke Polsek Pondok Gede dan kedua pelaku masih diburu polisi.(pin)