25 radar bogor

Kabarnya jadi Viral, Pria Paruh Baya yang Tergeletak di Pasar Ciampea Baru Dijemput Keluarga

Capture video detik-detik pria paruh baya di Pasar Ciampea Baru dijemput keluarga. (Facebook/Letty Laila Sari)
Capture video detik-detik pria paruh baya di Pasar Ciampea Baru dijemput keluarga. (Facebook/Letty Laila Sari)

CIAMPEA-RADAR BOGOR, Kabar pria paruh baya tergeletak dengan kondisi kaki dihinggapi lalat dan tidur beralaskan kardus dan karung di dekat Pasar Ciampea baru menjadi viral.

Setelah dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Letty Laila Sari, akhirnya pihak keluarga menjemput pria yang diketahui bernama Saifulllah tersebut.

Viral! Pria Paruh Baya Tergeletak di Pasar Ciampea Baru, Kondisinya Memilukan

Kabar ini sendiri juga dibagikan oleh Letty di akun Facebooknya, Senin (18/3/2019). Ia juga mengunggah detik-detik keluarga Saifullah menjemput.

Nampak dalam video tesebut salah seorang keluarga menangis histeris saat berjumpa dengan pria yang ia panggil Kang Ipul tersebut.

“Allhamdullilah pihak keluarga sudah menjemput Bapak saifullah .. Terimakasiih untuk semua rekaan yg sudah bantu memviralkan posting an saya..!!
Semoga Allah membalas kebaikan kita semua.. Mohon Maaf jika saya tidak bisa membantu lebih diri ini..
Skali lgi makasiih semuaaaaaaaaa ?????? terutama teteh Neysa Neyra ,Keke yg udah turut membantu juga yg udah bantu viralkan,”

https://www.facebook.com/letty.ririe.qeella/posts/2245500462197343

Sebelumnya beredar viral seorang pria paruh baya tidur dengan kondisi mengenaskan beralaskan kardus di dekat Pasar Ciampea Baru. Saat ditanya, ia menjawab berasal dari Cibatok. (ysp)