25 radar bogor

Bogor Tuan Rumah Mukernas PPP Untuk Memilih Pengganti Romahurmuziy

Bupati Bogor Ade Yasin
Bupati Bogor, Ade Yasin pada sebuah acara di Bogor beberapa waktu lalu.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Kabupaten Bogor siap menjadi tuan rumah Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk memilih pengganti M Romahurmuziy, Rabu (19/3/2019).

Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin pun membenarkan agenda tersebut. Menurutnya, Mukernas PPP akan berlangsung di Hotel Seruni, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

“Besok (Rabu) malam. Untuk melegitimasi Plt Ketum. Di Bogor dong, iya di (hotel) Seruni,” kata Ade sambil tersenyum, ditemui di Laga Tangkas Pakansari, Cibinong, Selasa (19/3/2019).

Sebelumnya, dia meminta pengurus PPP di seluruh Jawa Barat, pada semua tingkatan, juga kepada kader, caleg, konstituen partai serta masyarakat Jawa Barat.

“PPP menghormati proses hukum yang sedang berjalan di KPK dan tetap berkomitmen dalam pemberantasan korupsi. Karena PPP merupakan pelopor lahirnya KPK,” ujar Ade.

Dia pun menginstruksikan seluruh jajaran pengurus partai tetap solid dan tetap melakukan konsolidasi demi sukesi Pileg dan Pilpres 2019.

“Tetap berdoa dan berikhtiar demi suksesnya Pemilu 17 April nanti. Jabar sudah terbiasa melakukan kerja politik secara mandiri. Tidak tergantung kepada DPP apalagi orang per orang,” tegasnya.(cek/ps)