25 radar bogor

Timnas Indonesia U-23 Siap Tempur di Piala Asia

JAKARTA-RADAR BOGOR,Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri menegaskan mentalitas Garuda Muda sudah siap tempur dalam menghadapi ajang Piala AFC U23 2019 di Vietnam.

Uji coba yang dilakukan timnas U-23 Indonesia dengan kemenangan 3-0 atas Bali United di Gianyar, Bali, Minggu (17/3) malam WIB cukup membuat Indra tenang.

Dikatakannya, 24 pemain yang akan dibawa ke Hanoi, Vietnam untuk mengikuti kualifikasi Piala AFC U23 adalah pemain yang sudah matang. Pasalnya, dari sisi moral pemain sudah cukup bagus.

Bukan hanya karena mereka pemain yang kerap turun di kompetisi, tapi juga karena sudah terbiasa menjalani ujii coba lawan tim yang lebih senior.

“Semua kondisi bagus dan dengan kemenangan mudah tadi moral pemain juga bertambah bagus. Secara mentalitas, kami siap menghadapi piala AFC tanggal 22 sampai 26 Maret,” kata Indra seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman JPNN.

Karena itu, Indra berharap masyarakat khususnya publik sepak bola tanah air juga mendukung dengan harapan dan doa yang positif.

“Kami mengimbau masyarakat Indonesia untuk memberikan doa-doanya terbaiknya kepada kami supaya tim ini bisa lolos di Piala AFC ini,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)