25 radar bogor

Pria Bersenjata Lepas Tembakkan di Pusat Kota Utrecht, Sejumlah Orang Terluka

Penembakan di Utrecht, Belanda. (reuters)

BELANDA-RADAR BOGOR, Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di sebuah trem di kota Utrecht, Belanda, Senin (18/3/2019). Akibatnya sejumlah orang terluka.

Dlansir dari Daily Mail, saksi mata melihat seorang pria bersenjata menembaki sebuah trem di pusat kota sekitar pukul 10.45 waktu setempat.

Polisi Utrecht mengatakan sebuah alun-alun di stasiun trem di luar pusat kota telah ditutup dan layanan darurat didirikan di lokasi tersebut.

Seorang saksi mata, Jimmy De Koster melihat kejadian itu saat berdiri di dekat lampu lalu lintas di Jalan 24 Oktoberplein. Ia juga melihat seorang wanita tergeletak di jalan.

“Pada saat itu saya mendengar suara tembakan tiga kali. Empat pria berusaha menyeret wanita itu menjauh dan kemudian saya mendengar tembakan lagi, kemudian mereka melepaskannya,” ungkapnya ke pada De Telegraaf, seperti dikutip Daily Mail.

Polisi menambahkan bahwa helikopter telah dikerahkan ke tempat kejadian perkara. Mereka mereka meminta masyarakat untuk menjauh agar para tim reaksi dapat melakukan tindakan dengan segera. (sur/det/pin)