25 radar bogor

Paguyuban Baraya Cikaret Santuni Anak Yatim

BOGOR-RADAR BOGOR, Bertempat di lapangan Area Krotobond RW. 8, Jalan Kapten Yusuf, Gang Raden Kosasih, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (17/03/2019) Paguyuban Baraya Cikaret mengadakan syukuran dan bakti sosial menyantuni 40 anak yatim piatu warga sekitar.

Hadir pada acara tersebut Lurah Cikaret Saepudin, para Ketua RW, RT, tokoh Agama, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

Lurah Cikaret Saepudin menuturkan, paguyuban tersebut dibentuk pada 2 Desember 2018 yang bersekretariat di jalan Jalan Kapten Yusuf, Gang Raden Kosasih No. 4 RT. 4 RW. 8, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dengan Ketua Umum Mad Soleh (Bule).

Kegiatan Paguyuban Baraya Cikaret selain bakti sosial menyantuni 40 anak yatim piatu juga telah dilaksanakan di bidang sosial, yaitu bantuan bencana alam di Tanjung Lesung Serang. Selain itu, Paguyuban Baraya Cikaret kedepannya akan tetap melaksanakan kegiatan di bidang keagamaan juga pelatihan kewirausahaan maupun kegiatan lainnya.

Menurutnya, Paguyuban Baraya Cikaret akan sama-sama memajukan Kelurahan Cikaret dengan duduk bersama, dari masyarakat oleh masyarakat.

“Tidak ada muatan yang lain dan politik. Kami berkomitmen untuk memajukan Kelurahan Cikaret,”jelas Saepudin.

Saepudin juga berharap Paguyuban Baraya Cikaret bisa sama-sama memajukan Kelurahan Cikaret sejalan dengan visi dan misi Kota Bogor. (Ismet-SZ)