25 radar bogor

Milenial Harus Tertib Berkendara

BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor, Bima Arya hadir dalam acara kegiatan Road Safety Millenial yang diselenggarakan Polresta Bogor Kota di Lippo Plaza Keboen Raya, Minggu (17/03/2019) petang. Dalam kesempatan itu Bima mengingatkan kepada masyarakat, khususnya generasi millenial agar berkendara dengan tertib dan sesuai aturan.

“Saya berpesan kepada masyarakat yang berkendara agar sesuai dengan aturan khususnya bagi kaum milenial, kemudian menuju pesta demokrasi nanti mari kita jaga persatuan dan kesatuan antar sesama meskipun berbeda pilihan,” ujar Bima.

Dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival Entrepreneur Expo turut dimeriahkan juga sederet artis ternama dari para pemain “Pohon Terkenal” seperti Umay Shahab, Laura Theux dan Raim Laode. Selain itu turut hadir pula Putri Indonesia Persahabatan 2019, Dyah Ayu Lestari.

Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menambahkan, tujuan kegiatan tersebut adalah bisa memberikan dampak yang besar bagi para milenial khususnya masalah kecelakaan lalu lintas yang terbukti turun 50 persen dari data kecelakaan lalu lintas periode saat ini dari periode sebelumnya.

‘’Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengurangi angka kecelakaan yang ada di Kota Bogor. Bagi masyarakat pengguna roda dua agar selalu menggunakan helm, karena helm bukan untuk sekedar gaya tetapi sebagai salah satu pelindung keamanan dalam berkendara, selain menjaga keselamatan masyarakat diharapkan melengkapi surat-surat dalam berkendara,” katanya. (Alif/Adit/Arfan-SZ)