25 radar bogor

Aan Hasanah Masif Berkampanye di Dapil 4

SOSIALISASi : Caleg Dapil 4 Bogor Barat, Kota Bogor, Aan Hasanah kampanye mengunjungi warga Kampung Muara Lebak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (18/03/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu bulan jelang pencoblosan, calon anggota legislatif (Caleg) daerah pemilihan (dapil) 4 Kota Bogor dari Partai Amanat Nasional (PAN), Aan Hasanah semakin gencar melakukan kampanye.

Kemarin, Aan Hasanah mengunjungi warga di Kampung Muara Lebak, Kelurahan Pasir Jaya, Kota Bogor. Wilayah yang masuk padat penduduk itu antusias menerima kunjungan perempuan politisi PAN tersebut.

Sebelum sosialisasi, tim pemenangan meminta restu dan mengenalkan figur Aan Hasanah kepada warga yang didominasi kaum perempuan itu.

“Kunjungan warga tadi silaturahmi sekaligus menguatkan basis pemilih Aan Hasanah di Kota Hujan. Ada dua RT yang dikunjungi yakni di RT 5 dan RT 2 Kampung Muara Lebak, Kota Bogor,” ujar Hasanah kepada Radar Bogor. Sosialisasi akan semakin masif, kata dia, mengingat Pemilu tinggal menghitung hari.

“Bekerja keras untuk merebut kemanangan di Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Saya berjuang untuk masyarakat, saya tidak mau hanya jadi Caleg saja tapi harus jadi anggota dewan Kota Bogor yang berangkat dari PAN,” ujarnya.

Selain mengenalkan diri, ia memberikan sosialisasi teknik pencoblosan lembar kertas suara. “Saya harap masyarakat bisa memahaminya, agar tepat memilih saya (Aan Hasanah,red) saat hari pencoblosan,” lanjutnya.

Masih kata Hasanah, antusias warga yang hadir semakin meyakinkan akan kemenangan Aan Hasanah untuk duduk menjadi wakil rakyat di Kota Bogor.(ded)