Beranda Nasional

Viral Modus Pembiusan Perempuan di Mangga Dua, Ternyata Ini Faktanya

aksi diduga pembiusan di Mall Mangga Dua Jakarta.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Viral video modus pembiusan yang dilakukan oleh seorang perempuan kepada perempuan lain di mal WTC Mangga Dua, Jakarta Utara pada Jumat (15/3/2019). Hal ini ternyata adalah kekeliruan.

Sebagaimana keterangan kepolisian, sekitar pukul 15.30 WIB, korban Sri Dewi diketahui pergi ke toilet di lantai lower ground, untuk buang air kecil. Tiba-tiba saat Sri di depan wastafel, pelaku, Yani mencoba membekap mulut korban dengan sapu tangan handuk.

Namun hal tersebut dikonfirmasi salah informasi oleh Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy. Sebab, menurutnya ini adalah soal privasi atau asmara cinta segitiga yang berujung dengan penyerangan.

“Sudah kita bujuk buat laporan polisi karena ini masalah serius tapi yang bersangkutan atas bujukan dari suami korban dan suami si pelaku tidak membuat laporan dan dituangkan dalam surat pernyataan,” jelas Julianthy saat dikonfirmasi, Sabtu (16/3).

Sri diketahui memiliki kios di mall tersebut, dan pada saat kejadian dirinya pun terlihat memberontak dan teriak. Atas kejadian tersebut diketahui, kedua pihak pun dibawa aparat keamanan ke pos.

“Tidak ada obat bius seperti yang diviralkan di medsos, tidak benar obat bius. Itu korban memang sempat mau disekap di toilet tetapi korban berhasil berontak dan melawan,” tuturnya.

Perseteruan ini memang dimulai karena adanya cinta segitiga yang memang seharusnya tidak terjadi. Julianthy pun mengonfirmasi bahwa juga menemukan jarum suntik di tas milik pelaku, namun jarum tersebut untuk bekerja di bidang kosmetik.

“Perlu digarisbawahi bahwa ini masaah cinta segitiga, tidak benar itu setelah dibius akan dijual organ tubuhnya, itu tidak benar,” tandasnya. (jpg)

Baca Juga