25 radar bogor

Serunya Akhir Pekan Bermain dengan Latar 3D

HIBURAN: Pengunjung sedang memanfaatkan booth studio agar bisa menghasilkan gambar yang unik.
HIBURAN:Pengunjungsedang
memanfaatkan booth studioagar bisamenghasilkangambar yang
unik.

BOGOR –RADAR BOGOR, Memotret untuk kemudian menempatkannya secara digital sudah menjadi kebiasaan usang bagi kebanyakan orang. Kini masyarakat dapat mengambil foto pada level yang lebih maju dengan cara memotret diri sendiri secara tiga dimensi (3D).

Bersama anaknya yang berusia 2 tahun, Lina ber-selfie di sebuah studio foto di Amazing Spot 3D (tiga dimensi) yang berada di lantai dua Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, sebuah tempat foto 3D yang baru saja diluncurkan hari ini (kemarin) dan membuka cabang keduanya di Kota Bogor setelah yang pertama dibuka di Kota Tua, Jakarta.

“Saya sungguh menginginkan gambar 3D putra saya supaya bisa ditunjukkan kepadanya ketika dia sudah besar nanti,” kata wanita berusia 31 tahun bernama Lina Soemantri, Jumat (16/3).

Untuk memotretnya, Lina meletakkan bayinya itu di sebuah booth di mana secara simultan, dia dapat menggunakan kamera handphonenya untuk mengabadikan si balita dari berbagai sudut.

“Bogor baru ini yang saya tahu, kalau ke kota besar lain kan banyak studio foto unik. Di Kota ini cuma ini kayaknya,” tambah Lina.

Manager Amazing Spot 3D, Rafli mengatakan, konsep Amazing Spot 3D ini memang diciptakan untuk berfoto-foto saja. Dengan gambar-gambar tiga dimensi yang unik dan kekinian, pengunjung dapat melakukan pengambilang foto yang sangat instagrammable sesuai dengan zaman milenial ini.

“Memang untuk foto-foto saja. Di sini pun banyak spot-spot unik yang sangat bagus untuk dipamerkan di akun sosial media pengunjung,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Sambung dia, ada tiga kategori yang tersedia di outlet kedua yang buka di Bogor ini, karena outlet pertama ada di Kota Tua Jakarta. Di sini ada Mirror Mize, Laser Show, dan Spot Selfie. Menurutnya, ada tiga kategori yang dapat pengunjung nikmati. Spot pertama pengunjung akan memasuki mirror mize yang unik ini. Mirror mize dengan ruangan penuh kaca dan banyak pintu-pintu rahasia yang harus pengunjung lewati hingga sampai di pintu keluar menuju laser show.

“Kemudian setelah melewati laser show yang penuh musik dan warna, pengunjung akan memasuki are spot selfi tiga dimensinya,” jelasnya.

Ia menambahkan, walau Amazing Spot 3D ini baru buka di Mal ini, namun respon engunjung sangat baik. Mereka terlihat antusias untuk menikmati beragam spot yang tersedia. Menurutnya, mencoba untuk buka Amazing Spot 3D di sebuah mal karena ingin melihat bagaimana respon dari masyarakat terutama pengunjung mal.

“Dan benar saja, mereka sangat antusias dan benar-benar menikmati beragam spot-spot menarik di sini,” tukasnya.(rp3/c)