25 radar bogor

Hadapi Ajax di Perempat Final, Bek Juventus Ini Ingin Ulangi Malam Magis

Leonardo Bonucci

TURIN-RADAR BOGOR,Bek Juventus Leonardo Bonucci merespon hasil undian yang mempertemukan timnya Juventus menghadapi wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Berhasil memutar situasi kala menyingkirkan Atletico Madrid membuat bek Juventus Leonardo ketagihan menciptakan kembali malam magis.

Seperti diketahui, Bianconeri sempat tumbang 2-0 dari Los Rojiblancos sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo menghadirkan malam magis bagi timnya dengan membalikkan keadaan, menang 3-0 untuk melengkapi agregat 3-2.

Di fase perempat-final, Ajax akan menjadi lawan Juventus. Bonucci tak sabar merasakan kembali sensasi malam magis di pertandingan kuarter-final nanti.

Namun, bukannya Bonucci lantas meremehkan raksasa Eredivisie tersebut.

“Kami tahu, kami bisa memberi lagi fans kami malam magis seperti saat kami menghadapi Atletico,” ucap Bonucci selepas undian di Nyon, Swiss.

“Kami tahu, kami akan menghadapi tim yang sedang dalam bentuk terbaiknya, tim dinamis dan kami siap menghadapi dua pertandingan mendatang dengan intensitas tinggi,” tambahnya.

Ajax menjadi salah satu kontestan yang diperhitungkan sepak terjangnya di perempat-final setelah mereka secara mencengangkan berhasil menyingkirkan sang juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar. (goa/ysp)