Beranda Politik

Dapat Dukungan Sahara, Elly Yasin Siap Jalankan Amanah

Caleg DPR RI, Elly Yasin (kanan) saat mendapat dukungan emak-emak yang tergabung dalam Sahara.

BOGOR-RADAR BOGOR, Dalam upaya mempererat silaturahmi antara para pengurus dan anggota, Pimpinan Pusat Sahabat Nurlela (SAHARA) mengadakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di kediamannya di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Kamis (14/03/2019).

Kegiatan yang dihadiri ribuan warga dari pengurus, anggota, dan masyarakat sekitar juga dihadiri calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kabupaten Bogor Nomor Urut 1, Elly Halimah Yasin. Kegiatan ini juga disemarakan artis nasional.

Ketua Sahara, Sony Priyanto menerangkan, egiatan ini merupakan wadah refleksi serta evaluasi para pengurus dan anggota. Selain itu juga menjadi alat ukur keberpihakan para caleg yang mereka didukung, salah satunya caleg dari PPP, Elly Halimah Yasin. “Untuk presiden kami akan perjuangkan pak Jokowi dan caleg kami akan dukung ju Elly,” ujarnya.

Menurutnya, masyarakat Kabupaten Bogor butuh keterwakilan di tingkat pusat. Makanya, wakil rakyat yang memiliki rekam jejak baik harus diperjuangkan habis-habisan. “Kami yakin. Setelah bu Elly jadi dewan akan memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Bogor, termasuk Citeureup,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, lebih dari 3000 warga Citeureup memadati area acara. Umumnya yang hadir dalam acara itu adalah kaum hawa. Dalam sambutannya, Elly Yasin mengaku akan menunaikan amanah sebagai wakil rakyat ketika terpilih nanti.

“Amanah itu sangat berat. Namun saya InsyaAllah akan menjalankannya dengan maksimal,” tutur istri mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin tersebut.(pem)

Baca Juga