25 radar bogor

Bobol ATM, Dua Pelaku Nyaris Tewas Setelah Menabrak Tiang Listrik

Ilustrasi

BEKASI-RADAR BOGOR, Sudah jatuh ditimpa tangga. Mungkin ini pribahasa yang tepat disematkan kepada EB dan YT, dua pembobol mesin ATM ini selain harus berurusan dengan polisi, mereka juga dirawat di rumah sakit. Keduanya pun sekarat dan nyaris tewas.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo mengatakan, kedua pelaku beraksi di kawasan Kranggan, Pondok Gede, Bekasi pada Kamis (14/3).

“Mulanya keduanya beraksi dan ketahuan warga, lalu kabur dengan mobil Toyota Avanza yang sudah disiapkan,” kata Ady, Jumat (15/3). Dalam pelariannya, mobil yang dikendarai sempat menabrak tiang listrik di daerah Cipayung, Jakarta Timur.

Walhasil, warga yang ikut mengejar bukannya menolong, malah memukuli dua pelaku. “Untungnya ada anggota Polsek Makasar ikut mengejar dan sempat mengamankan pelaku,” imbuh Ady.

Atas kejadian itu, kedua pelaku luka-luka dan babak belur. Keduanya pun harus mendapat perawatan di rumah sakit. “Setelah dirawat nanti akan diserahkan ke Polsek Pondok Gede sesuai lokasinya beraksi,” tandas Ady.(cuy/jpnn)