25 radar bogor

BeSmart Bentuk CSR

BOGOR-RADAR BOGOR,Hotel Salak The Heritage sebagai salah satu hotel di Kota Bogor yang mempunyai reputasi sangat baik, memiliki program CSR yang diberi nama BeSmart (Bersih-bersih masjid sekitar). Dengan mendatangi salah satu masjid di ligkungan sekitar, bertempat di Masjid At Taqwa Jalan Abesin No. 89 Pabaton, Kota Bogor.

Kegiatan ini dimulai dengan serangkaian pembersihan seluruh area masjid juga karpet-karpet oleh team Hotel Salak The Heritage.

Seluruh alat kebersihan yang dibawa juga snack box dari Triple Combo sebagai salah satu pusat kue dan roti di Kota Bogor ikut diberikan kepada pengurus masjid selain juga bantuan uang tunai yang diberikan secara simbolis oleh General Manager Hotel Salak The Heritage Cindy H. Posumah.

Dalam keterangannya, beliau mengatakan sangat senang sekali dapat berkunjung ke salah satu masjid yang dekat dengan hotel, membantu menjaga kebersihan masjid bagi warga sekitar.

“Dengan melakukan bersih – bersih sekaligus memberikan alat kebersihan, snack box dari Triple Combo bagi pengurus masjid dan uang tunai untuk menambah prasarana bagi kenyamanan warga disini, yang pasti semoga dapat bermanfaat,” ungkapnya.

Kegiatan CSR ini adalah program yang dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai bentuk tanggung jawab Hotel Salak The Heritage sebagai wujud kepedulian akan lingkungan dan masyarakat di sekitar wilayah hotel.

Nilai penting dari kegiatan CSR ini adalah bagaimana Hotel Salak The Heritage sebagai salah satu Hotel terbesar di Kota Bogor dapat menjaga keseimbangan antara kegiatan bisnis dengan kepedualian terhadap kesejahteraan sosial. (adv)