25 radar bogor

Tengah Terpuruk, Persib Bakal Tambah Empat Pemain Baru

BANDUNG-RADAR BOGOR,Persib Bandung langsung berbenah usai gagal di turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Dalam waktu dekat, mereka akan menambah kekuatan dengan mendatangkan empat pemain baru.

Rencana ini diungkapkan langsung oleh Miljan Radovic selaku pelatih tim. Pria asal Montenegro tersebut ingin menutup sejumlah ‘lubang’ di skuad Maung Bandung.

“Kami punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri di liga nanti. Kami akan menunggu beberapa pemain baru datang ke sini. Dan juga pemain yang cedera akan kembali. Saya selalu bicara, itu proses,” ucap Radovic dikutip dari situs klub.,

Kabarnya dua dari empat pemain merupakan wajah baru untuk Maung Bandung. Sementara dua lainnya tercatat sebagai pemain Persib yang dipinjamkan ke klub lain.

Sayangnya Radovic tak mau membocorkan identitas pemain tersebut. Yang jelas, keempatnya dijadwalkan tiba sebelum Liga 1 2019 bergulir.

Radovic sendiri mengklaim telah memiliki bayangan soal kekuatan tim asuhannya. Ia juga berharap, Maung Bandung mampu bermain lebih baik di laga-laga berikutnya.

“Saya kasih semua kesempatan untuk semua pemain. Mereka luar biasa,” tandasnya. (JPG)