25 radar bogor

Soal Sebutan Jokowi Bawa Nestapa, TKN: Itu Keputusasaan Mbah Mien

JAKARTA-RADAR BOGOR,Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Inas Nasrullah Zubir mengatakan, perkataan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais bahwa Jokowi sumber segala nestapa adalah bentuk keputusasaan. Alasannya, survei Prabowo-Sandi Hanya di kisaran 30 persen.

“Ini adalah bentuk keputusasaan dari seorang mbah Mien (Amien Rais) terhadap kenyataan hasil survei Prabowo-Sandi yang stagnan di sekitaran 30 persen, sehingga mbah Mien sudah hopeless bahwa Prabowo-Sandi bakal kalah di Pilpres, yang menyebabkan Prabowo Subianto nestapa,” ujarnya lewat siaran persnya, Kamis (14/3).

Menurutnya, jangan sampai keputusasaan Amien Rais tersebut membuatnya gelap mata, dengan menghasut pendukung Prabowo untuk berjihad berhadapan dengan aparat.

“Karena hal tersebut akan memecah belah bangsa dan merugikan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Inas.Seperti diketahui, politikus senior PAN Amien Rais menyebut Jokowi sebagai sumber nestapa di Indonesia.

“Jadi saya akan akhiri ini, tapi kita waspadai kita kumpulkan kecurangan itu nanti kalau mereka menang curang, kita geruduk KPU dan presidennya,” kata Amien.

“Sekarang ternyata hoaks itu kan ujungnya Pak Kowi, jadi Mas Kowi sumber segala sumber nestapa Indonesia, jadi Insya Allah kita hadapi pelan-pelan,” tuturnya