25 radar bogor

Ini Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions 2018/2019

SPANYOL-RADAR BOGOR,Lionel Messi dan koleganya tampil garang dihadapan publik sendiri di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB dengan mencukur tamunya, Lyon dengan skor mengesankan 5-1.

La Pulga tampil impresif dengan menyumbang brace alias dua gol di menit 17 lewat titik putih dan interval kedua menit 81.

Sedangkan tiga gol lainnya masing-masing didonasi Philip Coutinhp d menit 31, Gerard Pique menit 81 dan gol penutup dari Ousmane Dembele di menit 86.

Dengan hasil gemilang ini, pasukan Ernesto Valverde pun menyusul langkah Liverpool, Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotpsur, Juventus dan Ajax yang telah lolos sebelumnya.

UEFA selaku penyelenggara pentas paling bergengsi se-benua biru ini pun rencananya akan melakukan pengundian kontestan perempat-final Liga Champions musim 2018/19, Jumat (15/3/2019) malam WIB.

Nantinya, tidak akan lagi ada aturan bahwa tim dari federasi yang sama tidak bisa bentrok. Penentuan status kandang dan tandang juga murni dilakukan lewat undian, bukan lagi melihat status tim saat lolos dari babak penyisihan grup.

Dengan demikian, empat wakil Inggris, yakni duo Manchester, Tottenham Hotspur dan Liverpool berpeluang bentrok lebih dini.

Adapun kick-off perempat-final sendiri baru akan dihelat pada 9 dan 10 April untuk leg pertama, serta 16 dan 17 April untuk leg kedua.

Rencananya Venue untuk partai puncak atau babak final akan digelar di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano pada 1 Juni 2019.