25 radar bogor

Guardiola: Juventus dan Ronaldo-nya Favorit

Pep Guardiola bawa Manchester City belum terkalahkan di 19 pertandingan

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyebut Juventus sebagai favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Hat-trick Ronaldo meloloskan Juve ke perempat final, menggagalkan keunggulan 2-0 Atletico Madrid leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Meski dianggap sebagai favorit setelah Real Madrid tersingkir, Pep enggan jemawa. Dia malah menyebut klub yang memiliki Ronaldo sebagai favorit untuk jadi kampiun.

“Kami [Barca] menang dua kali, tapi saya kalah tujuh kali,” katanya seperti dikutip dari Evening Standard.

“Jadi saya bukan Real Madrid. Madrid tersingkir, tapi masih ada Juventus. Orang-orang ini membawa Cristiano Ronaldo – dia pergi ke sana untuk memenangkan Liga Champions bersama Juventus.

“Ia memikul semua tekanan di pundaknya, ia mencetak tiga gol lawan Atletico Madrid dan mereka lolos. Itulah tipe pria yang Anda hadapi untuk mencapai tahap selanjutnya.

“Kami akan mencoba. Jika tidak berhasil, saya minta maaf, tapi saya jamin musim depan kami akan mencoba lagi. Persaingan ini sangat sulit.

Pep yang baru saja membawa Manchester City ke perempat final usai mengandaskan Schalke 04 pernah beberapa kali bertemu Ronaldo semasa ia melatih Barcelona di Liga Spanyol. (goa/ysp)