25 radar bogor

Genjot Okupansi, The Sahira Hotel Tawarkan Harga Spesial di Akhir Pekan

The Sahira Hotel merupakan satu-satunya hotel bintang 4 yang berkonsep syariah madani. Wilda/RadarBogor

BOGOR–RADAR BOGOR, Berlokasi dibilangan Ahmad Yani, The Sahira Hotel tawarkan beragam program menarik.

Hotel yang mengusung tagline ‘Satu-satunya Hotel Bintang 4 Berkonsep Syariah Madani’ itu, menawarkan special rate di akhir pekan bagi calon tamu yang memesan di website The Sahira Hotel maupun Walk-in Guest. Tentunya, hal ini untuk menggenjot okupansi hotel, khususnya di akhir pekan.

Dikatakan General Manager The Sahira Hotel, Ajidin Sukerlan, selain mendapatkan sarapan, tamu pun akan dimanjakan dengan treatment berupa afternoon tea.

Nantinya, akan tersedia makanan ringan, juga tentunya yang telah disiapkan di bagian depan masing-masing kamar. “Ada souvenir khas The Sahira Hotel juga, seperti topi atau bantal,” katanya.

Ajidin menerangkan, sedianya, okupansi The Sahira Hotel di akhir pekan lebih dari 20 persen – 30 persen. Angka ini menurutnya masih bisa ditingkatkan, sejalan dengan program di bulan Mei yang telah berlangsung.

“Rata-rata lebih ramai di weekday, banyak yang mengadakan meeting dari pemerintahan maupun swasta, sekaligus memesan kamarnya juga,” jelas Ajidin.

Dia mengatakan, special rate berlaku bagi kamar tipe Deluxe baik single maupun twin, jika biasanya dibanderol Rp1,4 juta, dengan promo hingga 55 persen, kini cukup Rp650 ribu. Diakui Ajidin, dengan adanya promo, cukup meningkatkan okupansi di akhir pekan. “Naik sekitar 10 persen hingga 15 persen,” urainya.

The Sahira Hotel sendiri, sambung Ajidin berfasilitas 122 kamar, mini bar di setiap kamar, 11 ruang meeting, kolam renang, brankas, area bermain anak, pusat kebugaran, layanan kamar 24 jam, gratis jaringan internet, Rahisa Restaurant, Ajibb Cafe, parkir area dan mushola. (wil/c)

Promo The Sahira Hotel :

1. Kamar tipe Deluxe

harga normal: Rp 1,4 juta

harga spesial: Rp 650 ribu

diskon : 55 persen

2. Service :

Mendapatkan sarapan untuk 2 orang

treatment afternoon tea

Makanan ringan

Souvenir khas hotel (tas dan bantal)