25 radar bogor

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gantung Diri di Pinggir Tol Jagorawi

Ilustrasi
Ilustrasi

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Seorang pria tanpa identitas ditemukan gantung diri di pohon di kebun pinggir tol Jagorawi, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).

Danramil Citeureup, Mayor Inf Fiska Bagus menuturkan, mayat pria di pinggir Jalan Tol Jagorawi KM 31.800 itu pertama kali ditemukan Andri (31) petugas kebersihan Jasa Marga sekitar pukul 14:30 WIB.

Lokasi gantung diri ini masuk Desa Leuwinutug RT01/06, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. “Diduga gantung diri. Saksi Andri itu petugas kebersihan babat rumput Jasa Marga. Dia terus lapor ke Pak Suyonto yang kebetulan melintas terus lapor ke Babinsa Leuwinutug,” ujar Fiska.

Menurutnya, tidak ditemukan identitas pada sosok laki-laki itu. Namun, di sekitar lokasi penemuan mayat terdapat karung berisi barang-barang rongsokan.

“Tidak ada identitas. Diindikasikan orang itu pemulung karena disekitar lokasi ditemukan karung berisi barang rongsok hasil pulung, dan tongkat pungut pulung,” katanya. TNI pun kemudian berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas san Pemerintah Desa Leuwinutug untuk tindak lebih lanjut.(cek/ps)