25 radar bogor

Hancurkan Mimpi Atletico, Ronaldo: Ini Alasan Juventus Beli Saya

Ronaldo merayakan gol ke gawang Atletico Madrid. (Reuters)
Ronaldo merayakan gol ke gawang Atletico Madrid. (Reuters)

TURIN-RADAR BOGOR, Juventus meraih kemenangan 3-0 di kandangnya Allianz Stadion, Rabu (13/3/2019) dini hari. Dengan ini Juventus berhasil melaju ke perempat final dengan aggregat 3-2.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam pertandingan kali ini. Striker asal Portugal ini mencetak hattrick yang membuat Juventus semakin dekat menuju gelar juara.

“Ini sudah seharusnya menjadi malam yang spesial dan memang seperti itu. Tidak hanya karena gol-gol saja, tapi karena sikap luar biasa tim ini. Ini adalah mentalitas yang Anda butuhkan di Liga Champions dan kami berada di jalur yang benar,” ujar Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

“Ini alasan Juve membeli saya, untuk membantu di malam luar biasa seperti sekarang. Atleti adalah lawan yang sangat-sangat kuat. Tapi kami juga kuat dan membuktikan pantas untuk melaju. Terlalu cepat membicarakan final, mari tatap laga satu per satu,” tambah dia.

Juventus sendiri memboyong Ronaldo dengan harga 110 Juta Euro dari Real Madrid. Di Liga Champions dirinya telah mengemas 4 gol dan 19 gol di Serie-A. (dtk/ysp)